Thursday, April 3, 2014

» CARA PENDAFTARAN SPEEDY INSTAN

cara pendaftaran speedy instan :

- pertama-tama setelah modem dari telkom sudah di setting dengan benar, maka pastikan lampu pada modem menyala semuanya.

- setelah menyala semuanya pada addres bar kita masukan alamat web atau kita browsing apapun kecuali google (karena sedikit daya pada google untuk browsing) misalnya : www.facebook.com

- setelah kita ketikan tadi maka kita akan masuk portal pertamauntuk pendaftaran speedy instan dengan mengisihkan sesuai form yang tersedia, setelah kita isi semuanya(kecuali e-mail pelanggan tidak usahuntuk portal pertama) kita klik "kirim"


- setelah kita kirim maka akan ada tulisan SELAMAT ....(NAMA PELANGGAN), artinya telah terdaftarkan nama pelanggan tersebut, kemudian pada tulisan kecil silahkan klik "Klik di sini" untuk melanjutkan registrasi.


- setelah kita klik maka kita akan masuk keportal kedua untuk melanjutkan pendaftaran speedy instan. untuk yang belum mempunyai akun maka tinggak buat baru ajah akun speedy dengan mengeklik "Buat di sini" pada kotak hijau bawah .


- setelah itu tinggal kita isi semua form pendaftaran akun speedy instan, setelah kita isi semua, jangan lupa kita centang pada kotak "saya menyetujui....."karena kalau tidak dicentang maka tidak akan bisa mendaftar,dan klik icon "Daftar" pada kotak biru.

setelah dicentang klik "Daftar" pada kotak biru setelah itu kita akan masuk kehalaman selanjutnya yang berisikan "selamat ....(nama pelanggan)" kemudian pada tulisan kecil kita klik lagi "di sini"



- setelah itu kita akan kembali keportal kedua dan mengisikan "Username & password" sesuai yang kita daftarkan tadi. (jangan lupa dicentang juga) dan selanjutnya kita klik "Login" pada kotak biru.


- setelah login maka kita akan masuk kehalaman yang berisikan "sukses" untuk pendaftaran akun speedy instan anda. kemudian klik lagi tulisan kecil "Klik di sini"


- dan akhirnya kita bisa browsing apa saja dengan menggunakan modem kita dari TELKOM tadi untuk gratis internetan selama 1 bulan.


mudah bukan cara pendaftarannya,, :)

No comments:

Post a Comment

 
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program